INFORMASI SITUS INI DISEDIAKAN IS FOR AN ONLY TUJUAN pendidikan.

Soal DIINGINKAN

Bypass Proxy (NEBERO) Batasan

Halaman ini dirancang khusus untuk mahasiswa yang sedang menghadapi masalah untuk browsing internet. Suatu hari, teman-teman saya telah berbicara tentang internet larangan dikenakan oleh administrator jaringan. Mereka tidak dapat akses ke banyak situs atau mereka tidak boleh berbicara atau chatting dengan teman-teman mereka karena administrator jaringan blok semua situs hiburan seperti googletalk, orkut, youtube etc Jadi, di sini saya menulis tutorial ini bagi mereka untuk dapat menelusuri semua situs dan merasakan kemerdekaan.

Sangat mudah untuk memutuskan mereka server proxy (Nebero) yang memiliki banyak kerentanan sehingga mengambil keuntungan dari itu dan menikmati kerentanan ini.

1. Pertama-tama download berikut perangkat lunak proxy (Ultra Surf) unzip folder ini ditampilkan dalam gambar di bawah ini.
By Pass Proxy Batasan


2. Sekarang Anda telah menemukan "U" nama file sekarang klik dua kali pada file tersebut dan melihat keajaiban.
By Pass Proxy Batasan

3. Hal ini dapat memakan waktu lama dan menemukan proxy dan kemudian secara otomatis oleh melewati semua batasan dan buka internet explorer baru. Sekarang meminimalkan Ultra Surf dan membuka situs web yang Anda inginkan seperti youtube, dll orkut
By Pass Proxy Batasan


Proxy Bypass

4. Ingat jika Admin datang ke tahu tentang itu, maka dia yang Mei blok port yang digunakan oleh Ultra Surf untuk melewati proxy oleh pembatasan.
By Pass Proxy Batasan

5. setelah anda Memakai aplikasi dibawah ini pasti Perasaan anda menyenangkan..

DOWNLOAD : ULTRA SURF 9.3

1 komentar:

Asriel mengatakan...

Thx U Gan

Posting Komentar

 
TUTORIAL. SMK MuHaMMaDiYaH 01 Pekanbaru By: DODY EFENDI